6/28/2012

Nikita Mirzani, Biodata Foto Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mengundang kontroversi di media yang utamanya media online. Setelah kasus demi kasus yang melibatkan Nikita Mirzani terkuak di Internet, dimana yang terbaru Nikita terlibat perseteruan dengan Joko Anwar di media Twitter perihal film terbarunya. 

Bukan hanya itu, dibeberapa blog dan media online lainnya ternyata muncul juga beberapa foto Nikita Mirzani yang juga tak kalah mengundang kontroversi dengan pose yang cukup menantang. Beberapa foto yang konon diunggah oleh teman Nikita Mirzani melalui ponsel tersebut memang diakui oleh Nikita bahwa itu memang fotonya. Yah, memang demikianlah Nikita yang selalu santai menanggapi setiap kontroversi yang timbul karena ulahnya.

Mungkin ada diantara pembaca blog ini yang penasaran siapasih Nikita Mirzani ini? Berikut ini akan saya berikan Biodata Nikita Mirzani yang saya dapatkan dari beberapa sumber di internet. Daripada membicarakan kontroversi dari si cantik ini yang mungkin tidak ada habisnya, ada baiknya kita coba saja mengenal melalui profil dan biodatanya.

Biodata Nikita Mirzani
Nama : Nikita Mirzani
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 17 Maret 1986
Perkerjaan : Model, Presenter, Pemain Film dan Sinetron
FB: -
Twitter : @NikitaMirzani
Film : Lihat Boleh Pegang Jangan, Drakula Cinta, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, dll.
Acara Televisi : Take Me Out, Kakek Kakek Narsis, dll.

Nikita Mirzani memiliki 17 tato ditubuhnya. Wanita cantik kelahiran Jakarta ini mulai terkenal sejak dia menjadi host diacara Take Me Out yang tayang di Indosiar. Selapas dari itu, Nikita mulai banyak job untuk pemotretan di majalah dan media. Sukses sebagai model dan presenter, Nikita Mirzani mulai merambah dunia film dengan membintangi beberapa judul film yang hitungannya cukup sukses dari segi penonton di tanah air. Kontroversi yang sering dibuatnya serta kecantikan dan keberaniannya membuat Nikita memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia.

Foto Nikita Mirzani


Foto Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani


9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com