6/27/2012

SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 1433 H

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 - Marhaban ya Ramadhan..! Ya, selamat datang bulan penuh rahmat dan ampunan. Sebagai umat Muslim, kita tentunya patut bersyukur dan bersuka cita atas rahmat dan anugerah Allah SWT yang masih memberikan kita nikmat yang luar biasa untuk kembali di izinkan untuk kembali bertemu dan menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan 1433 H tahun 2012 ini.

Rasa syukur karena kembali dipertemukan dengan bulan seribu bulan Bulan Ramadhan 1433 H ini juga biasa  kita bagikan kepada saudara muslim yang lain dengan sekedar mengucapkan selamat berbahagia menjelang Ramadhan atau selamat berpuasa atau ucapan lain yang bisa membagi rasa syukur kita kepada umat lainnya. Kebiasaan ini sangat baik dilakukan mengingat juga bisa menyambung tali silaturahim/ rahmi yang mungkin karena kealpaan dan ketidak sengajaan telah terputus 11 bulan yang lalu. Dan untuk tujuan tersebut, blog Berita Terbaru jika pada postingan yang lalu memberikan Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2012, maka kali ini akan membarikan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 untuk anda yang mungkin membutuhkan.
Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 1433 H

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan
***
Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..
***
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin…
***
Antara surga dan neraka
Antara pahala dan dosa
Antara bahagia dan gelisah
Pilih yang pertama agar bahagia
Tak lupa puasa kala Ramadhan tiba
Maafkan segala dosaku sebelum puasa..
***
ecara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
***
Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..
***
Marhaban yaa Ramadhan,
pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan,
puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah puasa ramadhan 1432H
***
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
Semoga Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H tahun 2012 ini bisa membantu anda untuk membersihkan diri sebelum masuk Ramadhan, atau untuk sekedar menjalin tali silaturahim/ rahmi kepada sanak saudara dan orang tua serta teman dan sahabat atau bahkan sesama umat Muslim lainnya. Selamat menjelang Ramadhan, selamat berpuasa dan beribadah di bulan penuh ampunan, semoga amal dan ibadah kita berkenan dan diterima Allah SWT, amin..
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com