6/25/2012

Daftar Gemscool PB, Login Gemscool Point Blank

Daftar Gemscool PB, Login Gemscool Point Blank - Bagi anda para gamers online tentu sudah tak asing lagi dengan portal game Gemscool yang merupakan portal game terbesar dan terbaik di Indonesia. Gemscool memiliki aneka game online yang sangat banyak memiliki peminat di tanah air, sebut saja Gemscool PB, Gemscool Lost Saga, atau Gemscool Atlantica. Game game yang terdapat di Gemscool memiliki penggemar sendiri sendiri dan biasanya mereka sangat loyal terhadap game kesukaan mereka.

Gemscool PB atau Point Blank memang masih menjadi urutan teratas dalam hal jumlah pemain game online ini. Dengan jutaan member dan pemain setia PB, maka tak ayak jika Point Blank masih merupakan game unggulan di Gemscool. Informasi kali ini yang ingin saya bagikan untuk anda adalah tutorial sederhana tentang Cara Daftar Gemscool Point Blank. mungkin informasi ini agak kurang berguna bagi anda yang sudah terbiasa bermain game online di sana, namun harapan saya, tips ini dapat dengan jelas menuntun mereka yang masih baru untuk bermain di Gemscool.

Cara Daftar Gemscool PB
Langkah1.
Silahkan anda buka alamat "http://gemscool.com/member/register.php" pada adress bar browser yang anda gunakan. Silahkan anda copy dan pastekan alamat tersebut diatas untuk mudahnya.

Langkah 2.
Jika sudah maka anda akan menemukan form pendaftaran seperti dibawah ini:

Langkah 3.
Silahkan anda isikan semua data pendaftaran yang diminta pada form di atas,
  • Isikan ID sesuai dengan yang anda inginkan
  • Masukkan password yang cukup kuat namun bisa anda ingat dengan mudah. Usahakan dalam memilih password yang akan anda gunakan indikator pada form menjadi hijau yang berarti 'strong'. Hal ini penting karena di Gemscool kerap kali terjadi pencurian ID lewat password ini.
  • Masukkan nomor HP anda.
  • Isikan Email anda yang telah jadi sebelumnya untuk dikirimkan verifikasi akun nantinya.
  • Isikan verifikasi kode, klik dan centang 'saya setuju' lalu klik tombol 'buat'
Langkah 4
Buka akun email anda untuk verifikasi pendaftaran. Jika sudah silahkan kembali ke Gemscool dan akun anda harusnya sudah aktif dan bisa mulai bermain.

Itu tadi informasi tentang Cara Daftar Gemscool. Jika anda telah melakukan empat langkah sederhana diatas, maka seharusnya anda sudah berhasil dalam melakukan pendaftaran di Gemscool. Jika ternyata masih akun anda masih belum aktif, silahkan anda ulangi cara Daftar Gemscool diatas.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com