6/14/2012

Gemscool Lost Saga


Gemscool Lost Saga - Lost Saga adalah salah satu game online yang tersedia di portal game terbesar di Indonesia, Gemscool. Gemscool Lost Saga sendiri merupakan game casual free-to-play 3D action online game yang dikembangkan oleh produsen game online ternama dunia asal Korea Selatan IO Entertainment dan untuk Indonesia dikelola dan didistribusikan oleh PT Kreon Indonesia selaku pengelola Gemscool Indonesia.

Dalam game Gemscool Lost Saga ini, anda dapat meiliki dan mengelola puluhan Heroes yang diangkat dari kisah kisah mitologi Dunia. Di Gemscool Lost Saga, karakter yang ada di game lost saga dapat dikenali sebagai Mercenaries atau Heroes dimana karakter karakter ini dibagi dalam lima kategori, Melee, Ranged, Magic, Special dan Premium.
Gemscool Lost Saga

Anda dapat menambahkan Heroes yang anda kelola dengan cara membeli asalkan anda masih memiliki slot ruang dalam inventory anda. Ketika anda baru pertama mendaftar, anda akan diberikan dua belas slot Heroes dalam inventory anda yang nantinya dapat anda tambah dengan menggunakan item mall. Bila anda ingin membeli Heroes di Lost Saga, anda dapat menggunakan In-Game Shop atau melalui voucher gemscool.

Dalam permainan Gemscool Lost Saga ini, anda dapat mengelola Heroes dengan memberikan armor untuk Heroes anda untuk menambah kekuatan dan memperbaiki penampilan. Satu set armor lengkap atau "epic gears" yang sesuai dengan Heroes anda dapat anda kumpulkan lengkap untuk menambah tenaga dan kekuatan dari karakter Lost Saga anda.

Selain itu dalam Lost Saga juga terdapat berbagai macam games mode yaitu Relic Hunting, Crusade, Power Stone, Crown Control, Fishing Mode, Boss Raid dan Prisoner Mode yang dapat anda mainkan di Gemscool Lost Saga. Untuk jelasnya, anda juga bisa bergabung di Forum Gemscool untuk pembahasan, tips dan trik serta informasi lain seputar Gemscool Lost Saga.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com