6/10/2012

Cerita Lucu Banget

Cerita Lucu Banget - Membaca Cerita Lucu memang dapat membuat perasaan menjadi senang dan otak pun dapat relax dan menjadi segar kembali setelah diperas dalam sibuknya tuntutan pekerjaan di kantor. Nah karena dan tujuan tersebutlah maka pada postingan kali ini saya, Muh Mufid ingin membagikan Cerita Lucu Banget yang baru saja saya dapatkan dari blog teman dan berhasil dengan sukses membuat saya terpingkal membaca Cerita Lucu Banget tersebut.

Cerita Lucu Banget ini saya tulis kembali dan tidak asal copas untuk menghormati sang penulis dan empunya blog namun dengan tetap pada inti cerita dan tidak mengurangi kadar humor dalam Cerita Lucu Banget tersebut. Semoga postingan Cerita Lucu Banget ini dapat memberikan suasana cerah dan ceria disore hari ini. Yah minimal bisa membuat anda tersenyum dan melupakan sejenak kesibukan dan beban berat yang menghimpit.

Cerita Lucu


Langsung saja ya, dari pada kepanjangan prolognya, hehe.. silahkan anda simak Cerita Lucu Banget dibawah ini:

Cerita Lucu Banget : Sauna

Tiga orang tengah terdiam asyik menikmati uap hangat di sebuah sauna. Ketiga orang itu berasal dari Amerika, Jepang dan Indonesia.

Keheningan didalam ruangan sauna tiba tiba dipecahkan oleh bunyi, "bip,…bip,….bip…" Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan lainnya dari Jepang dan Indonesia dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

“Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,…” ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP” kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’ tsb dan berkata: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda…?”
“Oh maaf, saya baru terima Fax..” jawab orang Indonesia eengan enteng. Orang Jepang dan Amerika pun bertepuk tangan melihat kecanggihan rekan Indonesia-nya tersebut. Sumber : Cerita Lucu

Hehehe.. ada ada aja.. Untuk anda yang kiranya memiliki koleksi Cerita Lucu yang lebih seru dan lucu silahkan anda tambahkan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih sudah mampir ke blog Berita Terbaru dan membaca artikel Cerita Lucu Banget diatas.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com