6/24/2012

Gemscool Atlantica

Gemscool Atlantica - Satu lagi game dari Gemscool yang merupakan portal game online terbesar di Indonesia, Gemacool Atlantica. Setelah sukses dengan PB dan Gemscool Lost Saga, kali ini Gemscool coba menawarkan permainan online baru yang berjudul Gemacool Atlantica.

Gemscool Atlantica sendiri merupakan game online ber- genre strategy games MMORPG yang beberapa tahun lalu sangat digilai oleh para gamer online di Dunia. Melalui Gemscool Atlantica, Gemscool sepertinya ingin menampung aspirasi dari para gamer yang mungkin merasa rindu dengan permainan strategy RPG yang kuat di dalam cerita dan skenario. Bisa juga Gemscool melalui game ini ingin memberikan warna baru dalam kategori game yang telah mereka sediakan sebelumnya.

Gemscool Atlantica memiliki latar tentang dunia pasca kehancuran Atlantis. Sedangkan inti dari cerita Gemscool Atlantica adalah pencarian tanah Atlantis yang telah hancur akibat kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis.

Penduduk Atlantis pada suatu waktu berhasil menciptakan zat yang sangat besar kekuatannya yang bernama Oriharukon. Zat ini dalam waktu cepat dapat meningkatkan peradaban dan tingkat kehidupan masyarakat Atlantis hingga menjadi bangsa yang paling makmur.
Gemscool Atlantica
Gemscool Atlantica
Zat Oriharukon ini lalu menjadi rebutan bangsa lain di dunia karena kekuatannya. Dengan bantuan kekuatan gaib Oriharukon, bangsa Atlantis bisa mempertahankan kepemilikan zatOriharukon dan terus memproduksi zat ini dalam skala yang lebih besar. Karena keserakahan manusia, Atlantis pada akhirnya lenyap dalam sekejap karena mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon. Namun, sisa dari zat Oriharukon ini masih tertinggal di tanah Atlantis yang hilang tersebut, dan menjadi incaran bangsa lain untuk mendapatkan kembali kekuatan gaib sisa zat tersebut. Maka dari sini lah awal permainan Gemscool Atlantica dimulai.

Turn-based Battle System Gemscool Atlantica

Gemscool Atlantica kembali ke akar dari RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik  dengan movement elements untuk deep strategic action. Dengan kata lain, Gemscool Atlantica akan membawa kembali tactical combat tradisional yang telah hilang dari MMORPG modern.

Sistem Mercenary

Rekrut hingga 18 Mercenary untuk bergabung dalam perjalanan anda. Miliki hingga 8 Mercenary yang akan bertarung bersama dalam pertempuran, dan atur strategi sesuai dengan situasi yang ada.Level dan rangking para Mercenary, seperti juga karakter anda, akan terus meningkat apabila mereka semakin kuat.

Player Versus Player

Uji kemampuan anda melawan sesama player. Dengan ikut serta dalam Free Leagues akan menguji kekuatan bertarung anda setiap tiga jam dalam satu hari.

Sekian sedikit review mengenai Gamesool Atlantica, sepertinya game ini memiliki sesuatu yang menarik serta cerita yang kuat dan keunikan dalam permainan hingga layak untuk dicoba. Jika anda penasaran, silahkan anda kunjungi alamat "http://atlantica.gemscool.com/" untuk mencoba Gemscool Atlantica.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com