6/07/2012

Fb Fb Login, FB Login, Cara Membuat Facebook

Facebook Login | FB Login | Cara Membuat FB - Bagi anda para facebookers, tentu sudah tak asing lagi dengan halaman utama dari situs jejaring osial terbesar di Dunia tersebut. Ya, halaman pertama yang saya maksudkan adalah Facebook Login. Halaman dimana anda harus memasukkan email dan password untk dapat menuju akun Facebook yang anda punya.Hati - hati dalam menuliskan email serta password anda, jangan sampai salah menulis karena jika anda sampai salah dalam memasukkan salah satu dari email atau password, anda tak akan bisa masuk ke Facebook anda.



Facebook memang memiliki banyak sekali penggemar, baik tua maupun muda, baik laki - laki ataupun perempuan. Dalam situs jejaring sosial Facebook anda dapat berteman dengan siapa saja, mencari teman baru atau bahkan ada beberapa orang teman Berita Terbaru yang mendapatkan jodohnya lewat situs ini. Di FB, anda bisa juga berteman dengan artis idola anda, atau melihat foto yang mereka upload di FB.

Bagi anda yang belum memiliki akun FB, anda tinggal menekan tombol Sign Up pada halaman Facebook Login lalu ikuti instruksi yang diberikan disana serta isi data - data yang diminta oleh FB. Jika semua langkah sudah dilakukan dengan benar, maka segera anda akan dapat bergabung dengan FB. Selamat mencoba.. 
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com