6/28/2012

Dragon Nest Indonesia

Dragon Nest Indonesia atau DN INA merupakan game terbaru yang akan dilaunching oleh Gemscool dalam waktu dekat ini untuk menambah jajaran game di Gemscool selain Point Blank, Gemscool Atlantica, Lost Saga serta deretan game lainnya yang telah lebih dahulu hadir di Indonesia. PT Kreon Indonesia selaku pengelola Gemscool sebenarnya sudah memberikan bocoran tentang akan hadirnya game online kaliber dunia ini di Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2011 yang lalu yang disusul dengan peluncuran beta test Dragon Nest Indonesia di Gemscool.
Dragon Nest Indonesia

Pada tanggal 14 Juni 2012 yang lalu, Gemscool secara resmi meluncurkan website Dragon Nest Indonesia dengan alamat http://dn.gemscool.com/ serta pada tanggal 21 Juni kemarin tim dari Gemscool bersama  EYEDENTITY  selaku pengembang Dragon Nest asal Korea menggelar acara Press Conference Dragon Nest Indonesia dengan point penting yang diterangkan sebagai berikut ;
  • Dragon Nest Indonesia akan mempunyai Harga Item Shop termurah dari Server Dragon Nest di negara - negara lain dengan pertimbangan keadaan perekonomian di Indonesia belum serata negara - negara lain sehingga game ini akan dapat dimainkan oleh berbagai kalangan di Indonesia.
  • Gemscool menyediakan Server dengan kualitas tinggi agar Adventurers dapat menikmati Game Dragon Nest Indonesia ini tanpa mengalami Lagging.
  • Terjemahan game dari bahasa asing ke Bahasa Indonesia yang mendekati kata "sempurna" hingga komunitas di dalam Dragon Nest Indonesia akan semakin lengkap dan mudah untuk dimengerti.
  • Janji dari Pihak Developer Game Dragon Nest, EYEDENTITY, untuk memberikan respon terhadap semua keluhan maupun laporan dari pihak Gemscool demi perkembangan dan kebaikan Dragon Nest Indonesia.

Dragon Nest adalah game action fantasy MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang memiliki grafis yang tergolong bagus dengan speed action yang khas dan telah dirilis pada tahun 2010 di Korea. Game Dragon Nest telah pula dirilis di Jepang, China, Taiwan/Hongkong, Singapore/Malaysia, Amerika Utara dan menuai sukses yang sangat besar dengan lebih dari 100 juta user dari seluruh dunia.


Pada tahun 2011 lalu, Dragon Nest mendapatkan penghargaan untuk 3 kategori terbaik di Asia Online Game Awards, untuk kategori best Design, Best Technology, dan Most Popular Online Game di Cina.

Melihat catatan demi catatan tentang game Gemscool Dragon Nest Indonesia ini, maka tak ayal jika kehadiran game sekaliber Dragon Nest di Indonesia tentu diharapkan dapat meningkatkan kualitas game online Indonesia. Itu saja sedikit berita dan game review tentang Dragon Nest Indonesia.


9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com