6/30/2012

AQW, Adventure Quest Worlds Game Online

Game Online Adventure Quest Worlds atau sering disingkat AQW atau AQWorlds merupakan permainan online berbasis MMORPG yang dapat dimainkan melalui aplikasi Adobe Flash yang terkoneksi ke browser dan terinstal di komputer anda. AQW merupakan game yang dikembangkan oleh perusahaan game Artix Entertainment mulai tahun 2008 yang lalu.
AQW, Adventure Quest Worlds, AQWorlds

Game online AQW sendiri memiliki banyak sekali pengguna aktif di website AQW di alamat www.aq.com yakni sekitar 16 juta pemain aktif yang bermain AQW di web resmi AQW. Tidak seperti Dragon Nest Indonesia yang membutuhkan proses download gemscool dan instal di komputer untuk memainkannya, AQW hanya cukup dimainkan melalui web browser asalkan komputer anda telah memiliki program Adobe Flash serta melakukan pendaftaran di web AQW dengan alamat diatas.

Cara Bermain AQW



Setelah anda mengunjungi web site AQW dan melakukan regirtrasi akun maka dalam awal permainan anda akan diminta untuk memilih satu dari empat "kelas awal" untuk menjadi karakter pribadi mereka, yaitu adalah seorang pejuang, mage, penyembuh dan juga dapat memilih peran sebagai penjahat. Ketika pemain memulai permainan, maka secara langsung mereka akan menerima sejata utama.

Untuk lengkapnya tentang alur dan jalan cerita serta sinopsis game AQWorlds atau Adventure Quest Worlds ini anda bisa melihat di situs resmi AQW. Segeralah juga untuk melakukan pendaftaran agar bisa mulai memainkan game AQW ini dari komputer anda. Semoga informasi tentang game online AQW dari Berita Terbaru ini berguna bagi anda para pecinta game online atau anda yang penasaran dengan game online Adventure Quest Worlds AQW AQWorlds ini.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com