7/13/2012

Mazda Biante Harga dan Spesifikasi

Mazda Biante merupakan salah satu mobil jenis MVP yang kehadirannya telah ditunggu tunggu oleh pecinta otomotif di Indonesia. Dengan keunggulan teknologi serta desain yang elegan dan sedap dipandang, Mazda Biante diramalkan akan mampu membendung Nissan Evalia di pasar MPV.
Mazda Biante

Spesifikasi Mazda Biante
Sejujurnya belum banyak data Spesifikasi Mazda Biante yang Berita Terbau dapatkan, namun jika kita lihat dari dimensinya, dimensi Biante berada diantara Mazda5 dan Mazda8. Desaim body yang elegan ditunjukkan dengan ekuk yang terlihat tidak kaku dan mengotak seperti layaknya Mazda5.
Kabin dan tempat Duduk Mazda Biante

Dari segi tempat duduk dan daya tampung Mazda Biante memiliki keunikan jika dinadingkan dengan MPV lain di Indonesia. Jika kebanyakan MPV yang dijual di Indonesia memiliki daya tampung 7 orang, maka Mazda Biante diklaim mampu memuat hingga 8 orang dengan tingkat kenyamanan paling maksimal jika memuat sebanyak 6 orang sesuai dengan jumlah seat. Untuk urusan mesin, dapur pacu Biante menggunakan mesin 2.0 liter DOHC dengan sistem transmisi 5 percepatan otomatis.

Untuk harga tentu saja belum ada harga resmi yang diumumkan untuk pasar Indonesia. Namun sebagai pembanding, bolehlah jika kita menengok Harga Mazda Biante di negeri asalnya. Di Jepang, Mazda Biante di banderol dengan harga 2.49 hingga 2.57 juta Yen atau setara dengan 299 hingga 308 juta Rupiah tergantung dari pilihan model yang beredar.

Sekian seedikit informasi dan ulasan tentang Mazda Biante, kita nantikan saja kehadiran MVP dari Mazda ini di pasar otomotif Indonesia. Untuk Spesifikasi Mazda Biante serta Harga Mazda Biante akan saya update jika sudah ada keterangn resmi tentang produk ini dari Mazda Motor Indonesia.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com