6/18/2012

Nissan Evalia XV Harga Spesifikasi

Nissan Evalia | Harga Nissan Evalia dan Spesifikasi Nissan Evalia - Nissan Indonesia telah resmi meluncurkan produk terbaru mereka Nissan Evalia atau juga sering disebut Nissan NV200 atau Baby Serena. Produk terbaru Nissan ini akan bertarung di kelas low-end MPV yang merupakan pasar otomotif mobil paling ketat di Indonesia.
Nissan Evalia

Dikelas MPV menengah ini Nissan Evalia akan bertarung ketat dengan pabrikan lain yang telah terlebih dahulu mapan, sebut saja Toyota dengan Avanza, Daihatsu dengan Xenia, atau Suzuki dengan Ertiga. Nissan Evalia akan hadir untuk menemani produk Nissan lainnya yang juga bermain di MPV; Nissan Elgrand serta Nissan Serena  Spesifikasi Nissan Evalia.
Nissan Evalia memiliki dimensi  4,400 mm, lebar 1,695 mm dan dengan tinggi 1,860 m. Wheelbase Evalia memiliki panjang 2.725 mm, lebih panjang dari Grand Livina yang hanya memiliki panjang 2.600 mm, jelas membuat kabin Evalia menjadi lebih lapang dan nyaman.
Spesifikasi Nissan Evalia

Menurut Nissan, kabin Nissan Evalia di desain luas dengan bodi model  high roof dan bangku untuk tujuh penumpang yang lega dan nyaman, sehingga Nissan Evalia cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu, Nissan Evalia juga memiliki kemudahan akses keluar masuk dengan pintu tengah yang sudah menggunakan sliding door, sehingga mudah dibuka meskipun di tempat sempit sekalipun.

  • Tipe mesin : 4 silinder, 16 valve, DOHC, CVC
  • Isi silinder : 1500 cc atau 1498 cc
  • Daya Maksumum : 109 PS pada 6000 rpm
  • Torsi Maksimum : 15,1 kgm pada 4400 rpm
  • Sistem Bahan Bakar : ECCS
  • Jenis Bahan Bakar : Premium / Bensin / Pertamax
  • Pengendalian/ Steering : Rack and Pinion dengan EPS
  • Sistem Rem : Standart + ABS (varian SV), ABS, EBD, BA (varian XV)
  • Harga Nissan Evalia
Untuk harga pasti dan akurat, anda bisa langsung mencari informasi ke dealer Nissan terdekat di kota anda. Dari informasi yang Berita Terbaru terima, kisaran harga Nissan Evalia akan berada antara 150 hingga 185 juta tergantung dari tipe Nissan Evalia pilihan anda. Untuk harga kredit, anda harus menyiapkan DP sebesar 30% dari harga OTR dengan berbagai pilihan termin waktu.

Diatas merupakan informasi mengenai Spesifikasi Nissan Evalia beserta Harga Nissan Evalia, semoga bisa membantu anda yang ingin mendapatkan dan membeli Nissan Evalia.

9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com