6/17/2012

www.ppdbsurabaya.net

www.ppdbsurabaya.net merupakan website resmi PPDB Surabaya 2012 atau proses Penerimaan Peserta Didik Baru untuk wilayah Surabaya tahun ajaran 2012-2013. Nah, Informasi dari blog Berita Terbaru kali ini mungkin berguna bagi anda yang memiliki putra putri atau ponakan atau adik atau teman yang akan melanjutkan ke jenjang SMP atau SMA/SMK di wilayah kota Surabaya tahun ajaran 2012-2013 ini. Sistem penerimaan siswa baru di Surabaya untuk tahun ini dirancang melalui sistem online dengan nama PPDB Surabaya 2012. Pendaftaran online ini hanya dapat dilakukan melalui online di situs resmi PPDB Surabaya dengan alamat www.ppdbsurabaya.net yang sudah dapat anda akses mulai tanggal 21 mei 2012.

www.ppdbsurabaya.net


 Pendaftaran siswa baru secara online melalui situs PPDB 2012 di alamat www.ppdbsurabaya.net tersebut diharapkan untuk lebih mempermudah para peserta didik atau orang tua untuk mendapatkan sekolah yang sesuai dengan minat, kemampuan serta lokasi sekolah untuk calon peserta didik.Bagi anda yang masih merasa bingung dan kesulitan dengan pendaftaran via online di www.ppdbsurabaya.net tersebut maka anda dapat memanfaatkan simulasi pengisian agar saat anda mengisi formulir online tidak lagi mengalami masalah yang berarti.

Program PPDB Surabaya 2012 yang akan dilakukan serentak melalui media online di website www.ppdbsurabaya.net ini akan terbagi dalam dua kategori yaitu PPDB RSBI dan PPDB Reguler.Untuk jadwal PPDB RSBI, pendaftaran secara online akan dibuka pada tanggal 20 – 23 Juni 2012 dan pengumuman dapat anda lihat pada tanggal 29 Juni 2012 di www.ppdbsurabaya.net, sedangkan untuk kategori PPDB Reguler anda dapat mulai melakukan pendaftaran secara online di www.ppdbsurabaya.net pada tanggal 29 Juni – 2 Juli 2012 dan pengumuman kelulusan akan diberitahukan pada tanggal 3 Juli 2012 di situs yang sama.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com