8/02/2012

Video Polisi Gila

Video Polisi Gila merupakan video yang saat ini sedang ramai diberitakan media di Indonesia baik itu media televisi, cetak hingga media online. Dalam video berdurasi 3.02 menit tersebut, nampak oknum polisi yang tertangkap kamera CCTV memukuli orang yang diduga merupakan terpidana kasus korupsi simulator SIM yang juga Direktur PT Inovasi Teknologi Indonesia, Bambang Sukotjo.

Video yang berjudul 'Polisi Gila' ini diunggah oleh seorang user yang bernama Indriyanilestari34 di Youtube pada tanggal 28 Februari 2012. Dalam Video Polisi Gila tersebut bisa dengan jelas dilihat bahwa ada empat mobil yang datang hampir bersamaan dan langsung menuju sebuah ruangan. Dari kendaraan itu kemudian keluar delapan orang termasuk seorang pria yang diduga Bambang Sukotjo. Tidak lama kemudian diadakanlah sebuah pembicaraan yang belum jelas mengenai hal apa karena dalam video polisi gila ini tak ada suara percakapan yang bisa didengar.

Entah apa yang sedang didiskusikan, tiba-tiba pria berbadan besar berkaos putih berdiri kemudian memukul wajah orang yang diduga Bambang dengan sepatu berkali-kali. Tidak lama setelahnya pria tersebut memanggil para penjaga yang dalam video nampak berseragam polisi dan di lengan kirinya tertera tulisan 'Prov'.

Belum ada keterangan resmi tentang video polisi gila ini dari pihak kepolisian, namun untuk anda yang merasa penasaran, anda bisa melihat Video Polisi Gila tersebut di bawah ini :

9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com