8/04/2012

Video dan Lirik Separuh Aku Noah

Separuh Aku Noah - Mungkin beberapa dari anda masih ada yang kurang mengenal jika saya menyebutkan nama grup band Noah. Namun jika saya menambahkan sedikit penjelasan jika Noah merupakan nama baru untuk grup band yang dulu bernama Peterpan, anda tentu akan langsung mengenali siapa mereka. Ya, Noah Band merupakan nama baru yang dipilih oleh para personil grup band ex Peterpan yang terdiri dari Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David.
Lirik Separuh Aku Noah

Kelima ex anggota Peterpan itu mengumumkan jika mereka akan memakai nama Noah menggantikan Peterpan pada launching Noah di Musica Studio Jakarta pada Kamis 2 Agustus 2012 lalu. Noah sendiri dikabarkan sudah memiliki beberapa materi lagu yang akan mengisi album "perdana" mereka. Bahkan salah satu hits yang berjudul Separuh Aku telah dirilis ke pasaran. Dan untuk anda yang penasaran akan lagu Separuh Aku ini, berikut akan saya berikan Lirik Separuh Aku dari Noah serta Video Klip Separuh Aku dari Noah yang saya dapatkan di Youtube.


Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani

aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

ku ada di sini pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu didekatmu saat engkau terjatuh

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku menyentuh laramu
semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Semoga kembalinya Ariel dan kawan kawan melalui Noah dapat mengobati kerinduan para penggemar Peterpan yang telah lama menantikan kembalinya Ariel Dkk ke dunia musik Indonesia. Bagi anda para penggemar Noah, semoga Video dan Lirik Separuh Aku - Noah ini dapat menghibur anda.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com