7/13/2012

Profil Biodata Chef Juna Rorimpandey

Profil Biodata Chef Juna - Nama Junior Rorimpandey mungkin masih asing di telinga kita, namun jika saya menyebut Juna Rorimpandey maka anda tentu akan mengerti siapa yang saya bicarakan. Juna Rorimpandey atau lebih akrab dengan nama Chef Juna merupakan seorang koki yang terkenal sebagai juri dalam acara MasterChef Indonesia. Dalam acara tersebut Chef Juna merupakan juri yang memiliki karakter keras, kaku, disiplin hingga banyak orang menganggap menjurus kejam. Namun disamping karakter yang menurut banyak perempuan disebut menyebalkan, Chef Juna juga dipuja karena memiliki wajah yang cukup tampan dan badan atletis.
Foto Chef Juna Rorimpandey

Nah untuk anda para pecinta atau pengagum atau anda yang hanya ingin tahu tentang Chef Juna, maka berikut ini akan saya berikan sedikit Profil Chef Juna serta Biodata Chef Juna.

Karir sebagi Chef sebenarnya bisa didapatkan secara tidak sengaja oleh Chef Juna. Awalnya, Junior Rorimpandey pergi ke negeri paman Sam tepatnya di kota Texas untuk menempuh sekolah penerbangan. Namun ditengah pendidikan, sekolah penerbangan tempat ia belajar mengalami kebangkrutan dan terpaksa ditutup. Chef Juna lalu berniat melanjutkan pendidikan terbangnya di Houston. Namun apa daya, pada tahun 1998, Indonesia mengalami krisi moneter hingga orang tua Chef Juna mengalami masalah dalam menyokong kehidupan dan pendidikan anaknya di AS.

Juna yang hidup terkatung katung di Houston lalu memutuskan untuk mencari kerja disana meskipun belum memiliki ijin kerja di Amerika. Ia diterima di salah satu restoran sushi yang cukup terkenal dengan posisi sebagai waiters. Disinilah Chef Juna mengalami titik balik dalam hidupnya ketika sang koki utama di restoran tersebut mengangkat Juna sebagai anak didiknya untuk dijadikan chef sushi.

Setelah cukup mahir dan sukses sebagai chef sushi, Chef Juna lantas mencari tantangan baru dengan mengambil pekerjaan sebagai chef makanan Prancis. Ia harus mulai lagi dari awal untuk mempelajari resep serta teknik dalam mengolah masakan Prancis. Ia dididik dengan sangat keras di restoran yang terkenal memiliki tingkat kedisiplinan tinggi ala militer. Nah pengalaman inilah yang membuat Chef Juna sangat cocok memainkan peran arogannya di MasterChef Indonesia.



Nama Lahir : Junior Rorompandey
Nama Lain : Juna Rorimpandey, Chef Juna
TTl : Manado, 20 Juli 1975
Pekerjaan : Koki, Juri MasterChef Indonesia, Selebriti
FB : www.facebook.com/pages/Master-Chef-Juna/183663858351467
Twitter : twitter.com/junarorimpandey

Itu tadi sedikit informasi mengenai Profil Biodata Chef Juna Rorimpandey dari blog Berita Terbaru ini. Semoga informasi Profil Chef Juna serta Biodata Chef Juna dapat berguna untuk anda.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

7 komentar:

  1. XK- FansChef8/12/2012

    Beruntung ya Chef Juna, dari awal ga berminat jadi chef akhirnya malah jadi chef yang cool. Pengen sekali aja nyobain hasil masakan chef Juna..

    XK

    BalasHapus
  2. Anonim8/14/2012

    ih master chef juna jngan galak galak sih sma peserta master chef nya ya
    master chef juna yg ganteng

    BalasHapus
  3. Anonim8/15/2012

    keren bgt cHef juga ....

    BalasHapus
  4. Anonim8/24/2012

    Chef Juna mirip lah sama pemeran Chef Choi Hyun Wook di drama korea Pasta..
    dari muka, sifat arogan, sampai tahun kelahiran..
    ckckck..

    BalasHapus
  5. Saya sangat kagum dngn chef juna...., love u chef juna :)

    BalasHapus
  6. Anonim9/08/2012

    gw pikir nama aslinya djunaidi...ternyata bukann

    BalasHapus
  7. mau galak atau jutek yang penting tetep cool abiess :D

    BalasHapus

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com