7/26/2012

bpsdmpk.kemdikbud.go.id Website Resmi UKG Online 2012

bpsdmpk.kemdikbud.go.id merupakan alamat website resmi Uji Kompetensi Guru (UKG Online 2012) selain website yang saya berikan pada postingan yang lalu; ukg.kemdikbud.ac.id. Dua alamat website tersebut merupakan alamat resmi dari proses Uji Kompetensi Guru Online 2012.
bpsdmk.kemdikbud.go.id Website Resmi UKG Online 2012
Mulanya Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan bahwa website resmi untuk UKG Online tahun 2012 adalah di bpsdmpk.kemdikbud.go.id, namun hingga kemarin alamat ini belum kembali bisa di akses karena suatu hal yang kemungkinan besar disebabkan oleh kelebihan kuota. Kemdikbud lalu mengeluarkan alamat resmi melalui ukg.kemdikbut.go.id yang ternyata juga mengalami kesulitan untuk di akses (hingga tulisan ini diterbitkan).

Belum ada pengumuman tambahan mengenai hal ini yang blog Kabar Terbaru terima, bisa disimpulkan bahwa hingga saat ini website bpsdmpk.kemdikbud.go.id masih merupakan website resmi UKG Omline 2012 disamping alamat lain yang saya sebutkan di atas. Jika ada keterangan atau informasi resmi yang masuk, maka akan saya berikan segera untuk anda. Jika anda yang ingin latihan soal UKG 2012, silahkan anda coba untuk kembali mengunjungi alamat ukg.kemdikbud.go.id atau bpsdmpk.kemdikbud.go.id.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

2 komentar:

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com