7/14/2012

Taxi Ferrari dan Porsche di Jakarta

Keberadaan Layanan Taxi Ferrari dan Taxi Porsche di Jakarta mengundang cukup banyak perhatian bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Adalah MMCab yang menjadi operator penyedia layanan taxi super mewah ini sehingga munculnya Taxi Ferrari dan Porsche menjadi kenyataan di Jakarta pada Juli 2012 kali ini.

Taxi Ferrari atau Taxi Porsche sebenarnya bukan barang baru di kota besar seperti Singapore, namun untuk di Indonesia khususnya Jakarta, baru MMCab yang berani mendatangkan armada Taxi Ferrari dan Porsche ini. Menurut situs resmi MMCab di alamat "http://mmhidupituindah.com" ide untuk menghadirkan layanan taxi istimewa ini karena sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu menghadirkan layanan transportasi prima yang sesuai dengan gaya hidup kota besar seperti Jakarta.
Taxi Porsche dan Taxi Ferrari di Jakarta

Kelebihan Taxi Ferrari dan Porsche

Kelebihan jika kita menggunakan layanan Taxi Ferrari dan Porsche dari MMCab jika dibandingkan dengan kita naik layanan taxi biasa adalah:
  • Hal utama adalah tentu saja menjanjikan pengalaman naik taxi atau kendaraan yang berbeda dengan dukungan mobil sport seperti Ferrari dan Porsche.
  • Keberadaan armada taxi bisa biakses melalui gps via web atau mobile. Ini semakin memudahkan calon penumpang untuk mengetahui keberadaan setiap armada Taxi Ferrari dan Porsche
  • Lebih efisien dengan layanan yang cepat, aman, dan tentunya paling nyaman dibandingkan taxi manapun di Indonesia.
  • Menggunakan sopir dengan lisensi profesional yang terlatih dan berpengalaman, serta lulus pelatihan yang diselenggarakan secara rutin.
Harga Tarif Argo Taxi Ferrari dan Taxi Porsche

Masih dari situs resmi MMCab, Berita Terbaru dapatkan informasi bahwa untuk saat ini hingga tanggal 18 Juli 2012 nanti layanan Taxi Ferrari dan Taxi Porsche masih bersifat uji coba alias gratis. Sedangkan untuk harga resmi yang akan dibandrol untuk bisa menaiki taxi mobil sport ini baru akan di umumkan pada tanggal 18 Juli nanti. Sedikit bocoran yang beredar via Twitter dan FB tarif buka pintu nantinya untuk Taxi Ferrari ini sebesar 100 ribu Rupiah. Namun untuk Tarif Taxi Ferrari dan Porsche resminya tunggu saja tanggal 18 nanti.

Nah, bagaimana? cukup membuat penasaran bukan hadirnya Taxi Ferrari dan Taxi Porsche dari MMCab ini? Manfaatkan juga layanan gratis yang disediakan hinnga tanggal 18 Juli nanti, kapan lagi bisa menjajal menunggangi mobil sport seperti Ferrari dan Porsche dengan gratis. Untuk keterangan lengkap mengenai Taxi Ferrari dan Taxi Porsche ini, silahkan kunjungi alamat web resmi yang saya sebutkan di atas.

9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com