7/18/2012

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Untuk anda yang baru lulus sekolah atau kuliah, anda tentu ingin segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian dan cita cita anda. Salah satu hal yang dianggap cukup krusial dalam mendapatkan pekerjaan idaman anda adalah pada aplikasi lamaran yang anda ajukan. Biasanya perusahaan atau instansi yang sedang membutuhkan tenaga kerja akan meminta berkas lamaran berupa surat lamaran kerja, CV, kopi ijasah, kopi identitas, foto, serta beberapa dokumen lain yang diminta secara spesifik.

Untuk anda yang sedang mempersiapkan aplikasi lamaran kerja, maka berikut ini blog Kabar Terbaru akan memberikan untuk anda Contoh Surat Lamaran Kerja yang dapat anda gunakan.
Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja :

Surabaya, 18 Juli 2012
Kepada YTH. 
HRD Manager
PT. Kabar Terbaru.
di.
Surabaya

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari iklan lowongan kerja di harian Sobek pada tanggal 12 Juli 2012 yang lalu mengenai penerimaan karyawan di perusahaan Bapak/Ibu untuk posisi Finance Manager, maka saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : ................
Tempat, Tanggal Lahir : .......................
Alamat : ..........................
No. kontak : .............................
Pendidikan terakhir : ..........................

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Fimance Manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !

Hormat Saya

Nama Terang
Daftar lampiran :
Daftar riwayat hidup (CV)
Foto ID (KTP)
Foto Copy ijazah terakhir
Foto Copy surat referensi kerja

Anda dapat mencontoh Contoh Surat Lamaran Kerja di atas untuk melengkapi berkas lamaran kerja anda atau anda dapat pula memodifikasi Contoh Surat Lamaran Kerja yang saya berikan tersebut. Gunakan bahasa yang baku, padat dan tepat sasaran tanpa harus bertele tele dengan maksud dan tujuan anda. Buat juga seringkas mungkin namun cukup jelas untuk menyampaikan maksud anda secara sopan.

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja dari saya, semoga Contoh Surat Lamaran Kerja ini bisa membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Baca juga postingan tentang informasi Lowongan CPNS Kemenkeu.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com