6/24/2012

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat merupakan salah satu masalah yang banyak dialami oleh para remaja di Dunia. Banyak orang menempuh segala cara menghilangkan jerawat untuk mempercantik wajah atau sekedar meningkatkan rasa percaya diri. Ya, jerawat memang sangat berpengaruh terhadap kecantikan kulit wajah. Bahkan jika jumlah jerawat yang ada di wajah hanya satu atau dua saja sudah membuat kita merasa minder, bayangkan jika jerawat yang tumbuh di wajah cukup banyak dan mengganggu?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat membandel. Cara yang paling cepat tentu saja berkonsultasi ke dokter atau ahli kulit. Dengan pendekatan medis, terapi yang tepat serta obat obatan yang sesuai maka hasil yang memuaskan akan cepat terlihat. Namun untuk melakukan perawatan medis total tentu dibutuhkan juga biaya yang tidak sedikit yang dikeluarkan.
Cara Menghilangkan Jerawat

Bagi anda yang mengalami kendala dalam hal alokasi biaya untuk menghilangkan jerawat, saya akan memberikan tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan pendekatan tradisional atau alami. Cara Menghilangkan Jerawat dengan metode alami dan tradisional juga memiliki efek yang cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat membandel, hanya saja dibutuhkan waktu dan ketelatenan anda dalam melakukan metode ini.

Jika anda mencari di 4shared.com tentang Cara Menghilangkan Jerawat secara alami, maka anda akan menemukan banyak dokumen tentang cara tersebut, disini akan saya pilihkan dua metode alami yang saya ambil dari salah satu majalah online terpercaya yang telah dicoba dan berhasil.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon/Jeruk Nipis dan Air Mawar
Lemon atau jeruk nipis serta buah-buahan sebangsanya sangat kaya mengandung citric acid, dimana citric acid ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyumbat pori pori yang dapat menyebabkan jerawat. Sedangkan air mawar memiliki kandungan yang dapat membersihkan wajah serta memberikan nutrisi yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan kulit.
Cara Menghilangkan Jerawat

Cara pakai :
Siapkan perasan lemon atau jeruk nipis dan campurkan dengan air mawar secukupnya.
Oleskan pada wajah atau bagian wajah yang berjerawat secara merata.
Biarkan selama 15-30  menit agar kandungan meresap di kulit wajah.
Bilas sampai bersih dengan air hangat.
Lakukan secara rutin setiap malam sebelum tidur dan pada pagi.
Ramuan ini juga sangat cocok digunakan sebagai pembersih make up.
Lihat hasilnya dalam 20-30 hari pemakaian rutin dan konsisten.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah Tomat
Tomat memiliki kandungan yang sangat baik untuk menghilangkan noda akibat tersumbatnya pori kulit atau biasa disebut dengan komedo serta memiliki vitamin C dan A yang sangat baik untuk mempercepat proses peremajaan kulit wajah.
Cara Menghilangkan Jerawat

Cara pakai:
Iris tipis satu buah tomat segar yang matang.
Usapkan irisan tomat tersebut ke wajah secara merata.
Diamkan selama 15-30 menit agar meresap.
Cuci bersih dengan air hangat.
Lakukan secara rutin setiap pagi dan malam hari.

Dua metode Cara Menghilangkan Jerawat diatas dapat anda kombinasikan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, misalkan saja gunakan metode dengan tomat yang disusul dengan metode lemon air mawar, atau sebaliknya. Untuk hasil maksimal tunjang juga usaha anda dengan kebiasaan mencuci wajah dengan bersih dengan sabun muka yang memiliki sifat yang lembut minimal 2 kali sehari serta berolah raga secara teratur dan hindari makanan yang berminyak.

Semoga Cara Menghilangkan Jerawat ini dapat membantu anda yang memiliki masalah jerawat membandel di wajah.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com