7/30/2012

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern - Jilbab Pashmina Modern sekarang ini sedang menjadi trend yang banyak dipakai oleh mereka khususnya para remaja putri. Kreasi jilbab pashmina yang terlihat modis dan cocok digunakan dengan banyak pakaian serta tak terlalu sulit untuk digunakan merupakan alasan utama banyak remaja yang tertarik untuk mengenakan jilbab pashmina ini.

Mendekati Ramadhan seperti ini (oiya, jangan lupa untuk membaca Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2012 di blog ini) , maka akan semakin banyak orang yang ingin mencoba untuk memakai jilbab dalam berbagai kesempatan, dan kebanyakan yang akan dipilih adalah jenis jilbab modern seperti jilbab pashmina ini. Keuntungan utama memakai jilbab modern seperti pashmina adalah anda tetap terlihat cantik dan modis namun tetap seiring dengan syariat Islam tentang menutup aurat.

Pashmina adalah sehelai kain yang menyerupai selendang dibuat dari kulit luar bulu halus kambing sehingga menghasilkan serat-serat yang sangat halus dengan motif yang bevariasi. Sekarang Pashmina juga bisa dimodifikasi sebagai kerudung ataupun syal selain daripada selendang.

Untuk anda yang masih kesulitan dalam memakai jenis jilbab ini, berikut akan saya berikan tips dan video tentang Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern. Cara Memakai Jilbab Pashmina berikut ini sangat simple dan mudah untuk di ikuti. Untuk memakai jilbab pashmina, berikut tutorialnya:
  1. Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.
Nah dengan Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern diatas, anda sudah bisa terlihat cantik dengan jilbab kreasi pashmina anda, jika masih kurang jelas, silahkan anda lihat video berikut ini:





Itu tadi tutorial bagaimana cara untuk mengenakan Jilbab Pashmina dengan baik dan cantik, semoga bisa membantu anda yang sedang mencari Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern.
9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com