7/07/2012

Pengumuman SNMPTN 2012, www.snmptn.ac.id

Pengumuman SNMPTN 2012 - Bagi anda yang telah mengikuti ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun ajaran 2012-2013 anda tentu sudah tak sabar dan berdebar debar untuk melihat pengumuman SNMPTN 2012 di situs www.snmptn.ac.id yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2012 mendatang mulai pukul 19.00 WIB yang akan dilakukan serentak via online di seluruh Indonesia.

Setelah anda melakukan ujian pada tanggal 12 - 13 Juni 2012 yang lalu dengan segala persiapan maksimal yang anda lakukan, anda tentu sangat berharap bahwa usaha maksimal anda akan terbayar dengan tercapainya cita cita anda untuk masuk di jurusan pun PTN favorit anda, dan saya tentu mendoakan bahwa hal terbaik sebagai ganjaran usaha anda di ujian SNMPTN 2012 kali ini.

www.snmptn.ac.id

Untuk yang sudah penasaran dengan hasil ujian anda, silahkan anda kunjungi situs www.snmptn.ac.id sesuai jadwal pengumuman yang saya sebutkan di atas. Persiapkan diri dan mental untuk melihat hasil ujian dan kerja keras anda, karena kemungkinan untuk gagal di SNMPTN memang sangat besar mengingat banyaknya siswa lain yang mengikuti ujian masuk PTN ini.

Selamat untuk yang lolos di Pengumuman SNMPTN 2012, namun untuk mereka yang kurang beruntung janganlah berputus asa. Anda masih bisa mengenyam pendidikan tinggi melalui perguruan tinggi swasta yang banyak juga yang bahkan lebih baik dari PTN. Atau jika masuk PTN merupakan hal mutlak untuk anda melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan tinggi, anda masih punya kesempatan di tahun berikutnya.

Persiapkan diri anda untuk menyambut SNMPTN tahun depan dengan waktu satu tahun ini. Evaluasi kenapa anda gagal di tahun ini dan perbaiki apa apa yang dirasa masih kurang untuk kemajuan dimasa datang. Sekali lagi selamat untuk anda yang lulus Pengumuman SNMPTN 2012 dan tetap semangat untuk mereka yang kurang beruntung. www.snmptn.ac.id

9 out of 10 based on 146518 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harus berhubungan dengan artikel. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Terbaru is proudly powered by blogger.com